Scroll to Top

Mitha dan Dara The Virgin Ternyata Sering Berantem

By Kamelia / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Siapa yang sangka personil duo The Virgin, Mitha dan Dara , hampir tiap hari mereka bertengkar. Bagi Mitha dan Dara pertengkaran yang mereka alami, justru malah membuat keduanya semakin dekat.

the virgin

Bagi Dara, Mitha dan dirinya sudah seperti saudara sendiri, seperti seorang kakak dan adik. Sehingga mereka menganggap wajar pertengkaran yang terjadi diantara mereka. Justru bagi Dara, dengan adanya pertengkaran itulah, hubungan keduanya semakin dekat.

“Aku dan Mitha sudah seperti kakak dan adik, walau sering banget berantem. Tapi biar berantem, kita justru malah semakin dekat,” ungkap Dara pada cekricek.

Menurut Mitha, Dara-lah yang sering kali membuat masalah. Memang Mitha dan Dara memiliki sifat yang sama-sama keras kepala.

“Dua-duanya suka buat masalah, apalagi si Dara,” ujar Mitha sambil tersenyum.

Menurut Mitha, dirinya suka sekali marah-marah dan kesal pada saat menstruasi, dan bahkan pernah Dara membuatnya kesal hingga nggak mood manggung lagi.

“Kalau aku sih biasanya ska marah-marah dan kesal karena datang bulan atau kalau Dara sudah bikin mood manggung hilang,” ungkap Mitha.

Pun sebaliknya, Dara mengakui kalau dirinya suka marah-marah tanpa sebab bila sedang menstruasi.

Meskipun sering bertengkar, mereka mengatakan bahwa pertengkaran yang mereka alami bukanlah hal yang besar, bahkan tidak sampai satu hari mereka sudah berbaikan dan ketawa-ketawa lagi.

“Paling satu hari atau cuma beberapa jam aja. Setelah itu sudah ketawa-ketawa lagi,” ungkap Dara.

Memang pasangan duet The Virgin ini selalu terlihat kompak. Mereka mengaku bahwa masing-masing dirinya memiliki kekurangan dan kelebihan.

“Aku sama Dara sama-sama punya ekkurangan dan kelebihan tapi kami biasanya langsung ngomong satu sama lain, nggak ada yang ditutupi sehingga tidak menjadi dendam,” ujar Mitha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda