Scroll to Top

Skype 2.0 Untuk Android

By Nope / Published on Thursday, 30 Jun 2011

Pasca dibeli dari Microsoft, Skype sebagai salah satu layanan VoIP terbesar berusaha mengikuti tren yang berkembang . Mereka akhirnya akan merilis Skype versi 2.0 untuk perangkat android.

Dari keterangan yang didapat, Skype 2.0 akan memudahkan pengguna smartphone android layaknya mereka menggunakan Skype versi desktop PC dengan antarmuka yang simple dan mudah.

Skype versi 2.0 ini diperkirakan akan compatibel dengan perangkat android 2.3 Gingerbread. Dan sementara hanya 4 buah smartphone yang mendapat kesempatan pertama menjajal Skype 2.0. Perangkat-perangkat tersebut yaitu Google Nexus S, HTC Desire S, Xperia Neo dan Xperia Pro.

Namun jangan khawatir, pihak Skype masih terus berusaha membuat layanan Skype kompatibel dengan perangkat-perangkat android lainnya dengan layanan yang lebih baik pula tentunya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda