Buronan ditangkap setelah foto bersama patung lilin obama_1

Michele Grasso (27) karena kenarsissannya mengunggah foto dirinya ke Facebook ketika bersama patung lilin orang nomor satu Amerika Serikat (AS) harus berujung sial. Sebab pasca upload fot tersebut ia harus meringkuk di tahanan.

Michele Grasso adalah buronan kasus narkoba asal Italia. Ia masuk daftar pencarian orang (DPO) kepolisian Italia atas kasus narkoba yang tengah ia hadapi.

Buronan ditangkap setelah foto bersama patung lilin obama_4

Kasus ini bermula saat dirinya berkunjung ke Museum Lilin Madame Tussauds, Kota London, Inggris. Di museum tersebut ia menjepret beberapa foto dirinya dengan patung lilin Barrack Obama.

Tak hanya sekadar menjepret, ia kemudian mengunggah foto tersebut ke akun pribadinya di Facebook. Akibatnya, pihak kepolisian mengetahui keberadaannya. Dan ia kemudian diringkus di salah satu restoran di Kota London.

Buronan ditangkap setelah foto bersama patung lilin obama_2

Selain di Musem Lilin, buronan ini juga mengunggah foto-foto di Facebook di beberapa lokasi ternama di Inggris. Sebut saja Silverstone, the London Eye, dan klub malam, Ministry of Sound.

Foto paling baru yang ia unggah adalah pada tanggal 23 Januari silam saat dirinya sedang berada di Waltham Abbey.

Buronan ditangkap setelah foto bersama patung lilin obama_5

Selain dengan patung lilin Barrack Obama, ia juga berpose dengan selebritas politik dan sepakbola. Sebut saja Perdana Menteri Inggris, David Cameron, pesepakbola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo, legenda sepakbola Brasil Pele, dan ditaktor asal Jerman, Adolf Hitler.

Daily Mail mengabarkan jika Michele Grasso selama empat tahun pelarian berkelana di Kota London dengan menekuni pelbagai pekerjaan. Sebut saja pelayan restoran di wilayah Woodford Green, Kota London.