Scroll to Top

Myspace Berhasil Capai Lebih Dari 1 Juta Account Baru

By angelberta / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Myspace Berhasil Capai Lebih Dari 1 Juta Account Baru

Sedikit flashback ke masa beberapa tahun lalu ketika Facebook belum menjadi jaringan social media yang top hits, MySpace adalah jaringan yang populer. Kala itu MySpace menarik lebih dari 75 juta pengguna.

Nasib berkata lain, MySpace yang merupakan sebuah komunitas free online music player untuk pecinta dan pembuat musik, akhirnya jatuh, tak lama setelah kemunculan Facebook.

Sejak Desember 2011, ketika perusahaan memperkenalkan “new music player”, jumlah account yang sign up melambung tinggi. Menurut FoxNews, New York Times pertama kali melaporkan pada hari Senin, 13 Februari 2012, secara resmi MySpace mengumumkan bahwa ada lebih dari 1 juta users baru yang telah bergabung dengan layanan yang sudah berkembang ini.

“The numbers tell an amazing story of strong momentum and dramatic change for MySpace. And the one million-plus new user accounts we’ve seen in the last 30 days validates our approach,” begitulah kata Tim Vanderhook, CEO Myspace, dalam siaran pers.

Lebih dari satu juta anggota baru telah mendaftar di myspace.com dalam satu bulan terakhir, dengan rata-rata 40.000 account dibuka setiap hari.

Seperti yang dilansir oleh Rapidtvnews, Tim Vanderhook menegaskan bahwa MySpace adalah jaringan sosial pertama yang sukses, karena memungkinkan individu untuk berbagi kepentingan mereka, mendengarkan musik, mengekspresikan kreativitas mereka dan menghubungkan hal-hal yang mereka cintai.

MySpace bersaing dengan situs layanan musik online yang trend seperti Spotify, Pandora, dan Rdio sebagaimana semakin bertambahnya orang-orang untuk online di konten hiburan tersebut.

Dengan menawarkan “New Music Player” sebanyak  42 juta lagu, MySpace mengklaim perpustakaan terbesar musik online.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda