Scroll to Top

Sergio Van Dijk Bocorkan Kekuatan Adelaide United

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Adelaide United

Bakal menghadapi tim yang berasal dari negeri leluhurnya, Sergio Van Dijk ”membocorkan” peta kekuatan Adelaide United, klub Australia yang kini dibelanya. Sergio Van Dijk mengakui bahwa Persipura adalah tim yang hebat karena selain merupakan juara bertahan di liga Indonesia, tim ini juga punya sederet pemain bagus.

Namun, Sergio Van Dijk mewanti-wanti agar Persipura tetap waspada saat menghadapi Adelaide United dalam laga play-off Liga Champions Asia (LCA) yang dihelat pada 16 Februari 2012 nanti. Penyerang asal Belanda yang sedang menunggu kepastian proses naturalisasinya menjadi Warga Negara Indonesia itu memprediksi laga nanti akan berjalan seru.

”Kami (Adelaide United) juga punya pemain bagus. Ini akan menjadi pertarungan yang menarik,” kata Sergio Van Dijk seperti dikutip dari Goal, Selasa (14/2).

Selain diuntngkan karena bertanding di hadapan publik sendiri, Adelaide United juga punya banyak pemain berkualitas. Menurut Sergio Van Dijk, ada beberapa nama di timnya yang harus menjadi perhatian khusus bagi Persipura. Sang bomber menyebut tiga nama punggawa timnas Australia yang menjadi tulang punggung Adelaide United saat ini.

“Kami ada pemain timnas Australia seperti Dario Vidosic dan Bruce Djite. Mereka adalah pemain dengan pengalaman Eropa, dan tentu saja kiper kami yang terbaik di Australia, Eugene Galekovic, ” ungkap Sergio Van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda