Scroll to Top

Revlon Keluarkan Cat Kuku Aroma Buah

By C Novita / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Revlon aroma buah

Anda yang suka dengan kuku berwarna-warni, kadang sebal dengan aroma cat kuku yang kurang sedap bukan? Namun kini jangan khawatir. Ada produk cat kuku baru dari Revlon yang menguarkan aroma wangi.

Perusahaan kosmetik asal Amerika Serikat itu memahami betul kebutuhan wanita, dimana tidak semua wanita menyukai bau bahan kimia yang dikeluarkan oleh cat kuku biasa.

Maka, dikeluarkanlah produk kuteks yang sekaligus juga mengandung aroma terapi sensasi buah-buahan tropis seperti nanas, semangka, jeruk, dan anggur.

Dijamin saat mengenakannya Anda tidak akan lagi menahan diri dari bau menusuk yang biasa ada dalam produk pewarna kuku lainnya.

Warna yang dimiliki oleh koleksi tersebut pun beragam, dan sesuai dengan aroma yang dikandungnya. Misalnya, kuning oranye, maka aromanya adalah jeruk.

Sebelumnya, Dior juga telah mengeluarkan produk pewarna kuku beraroma wangi bunga seperti layaknya parfum. Namun untuk aroma buah-buahan, memang Revlon yang pertama kalinya menjadi pionir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda