Peni Fernita dan Aldi

Kasus perselingkuhan Zumi Zola dan Peni Fernita sudah mencuat sejak bulan Januari lalu, namun selama ini hanya Bernaldi Kadir Djemat yang lebih banyak bicara di depan publik, sementara Zumi Zola terus bungkam dan akhirnya baru menggelar jumpa pers pada Minggu (5/2) lalu.

Bagaimana dengan Peni Fernita? Istri Aldi yang disebut-sebut memiliki hubungan gelap dengan Zumi Zola ini sama sekali tidak pernah muncul. Namun baru-baru ini akhirnya Peni angkat bicara dan semua terangkum dalam tabloid C n’ R edisi Selasa (14/2).

Peni mengungkapkan bahwa selama ini ia sengaja tidak memberikan komentar karena sudah diperintah Aldi sebelumnya.

“Untuk hal ini saya sudah dipesan oleh Aldi, mantan suami saya, bahwa dia akan melakukan pelaporan kepada Zumi Zola dan dia minta kepada saya dan ibu saya untuk diam tak berkomentar dan tak ikut campur jadi saya sekarang juga akan tetap diam dan tak berkomentar,” ujarnya.

Peni juga menuturkan tentang hubungannya dengan Zumi selama ini dan kapan dirinya bertemu pertama kali dengan artis tersebut. Namun saat ditanya apakah dia dekat dengan Zumi, Peni tak mengatakan dengan jelas.

Peni dan Aldi

“Saya tahunya dia pemain sinetron dan Bupati,” katanya. “Saya bertemu dia (Zumi), Mei tahun lalu. Itu juga bersama tim (perusahaan) saya. Saya ke Jambi bersama ibu saya. Itu saya mau invest, waktu itu invest di bidang perkebunan kelapa sawit, Banyuasin. Mereka memerlukan investasi mesin pengolahan kelapa sawit, itu Mei 2010.”

Peni sempat bercerita bahwa ia meninggalkan rumah Aldi pada 20 Agustus 2011, kemudian ia tinggal bersama ibunya dan juga Rayden, anaknya. Walau rumah tangganya dengan Aldi bermasalah, Peni menegaskan bahwa Aldi sebenarnya adalah sosok pria yang baik.

“Aldi menurut saya adalah ayah yang baik. Saya percaya kalau Rayden sama dia akan baik-baik saja, cuma dengan Aldi ditahan saya enggak tahu,” katanya.

Mengenai penahanan Aldi sendiri, Peni juga tidak mau berkomentar karena mengaku tidak tahu persis dengan kasusnya. Sedangkan untuk kasus perselingkuhan dan perzinahan yang melibatkan Zumi Zola, Peni menyerahkan semuanya kepada hukum. Bahkan ketika ditanya tentang bukti-bukti foto yang ada pada Aldi, Peni tak mau bicara banyak.

“Silakan buktikan saja deh di pengadilan,” katanya.