Scroll to Top

Pasto-1, Nama Baru dan Single Baru

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Lama tak terdengar kabarnya, Pasto hadir dengan meluncurkan single terbaru berjudul Penantian Rasa. Dengan peluncuran lagu baru ini, diharapkan Pasto dapat kembali merajai industri musik tanah air.

pasto-1

Namun ada yang berbeda dalam kemunculan grup vokal ini. Rayen, personil Pasto sebelumnya telah mengundurkan diri dan digantikan oleh Mario.

Menyusul pergantian personil, nama kelompok ini juga diganti menjadi Pasto-1. Tak hanya itu, warna musik Pasto-1 juga dirubah lebih ke pop rock.

Hanya saja, kelebihan Pasto-1 yang terletak pada harmonisasi vokal tetap dipertahankan. Karena hal tersebut merupakan ciri khas Pasto-1.

“Pasto identik dengan kualitas vokal dan dikenal dangan duo yang harmonisasi, jadi itu yang kami pertahankan. Yang berubah mungkin ada di warna musik aja. Karena kami suka pop rock, ya musiknya sedikit ke arah sana,” papar Meltho.

Menyangkut pergantian personil, Maya Estianty selaku peroduser Pasto-1 mengatakan jika ia harus mengadakan audisi untuk menemukan partner yang cocok bagi Meltho.

Suara Mario yang tak jauh berbeda dengan Rayen serta warna vokalnya yang cocok dengan musik Pasto-1 membuatnya terpilih menjadi anggota Pasto-1.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda