Scroll to Top

Nina Tamam Tunda Rilis Album Gara-Gara Marak Boyband/Girlband

By Ika / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Demam boyband dan girlband masih terus melanda Indonesia. Kehadiran mereka dianggap memberi warna segar untuk belantika musik tanah air, namun mungkin bisa menjadi kendala tersendiri bagi musisi-musisi yang memiliki aliran musik berbeda dengan grup-grup vokal tersebut.

Nina Tamam

Nina Tamam adalah salah satunya. Penyanyi cantik yang menekuni musik jazz ini memang cukup lama tak terdengar kabarnya di dunia musik, namun ia menuturkan bahwa ia sudah lama merencanakan perilisan album terbarunya.

“Mau rilis single baru pada Maret ini,” katanya. “Padahal sudah tahun lalu rencana keluar (single).”

Nina mengungkapkan bahwa ia memang sengaja menunda meluncurkan album untuk menunggu momen yang tepat. Ia juga terang-terangan mengaku bahwa boyband dan girlband adalah salah satu penyebab terhambatnya perilisan album tersebut.

Tampaknya Nina juga berpikir bahwa bila ia buru-buru mengeluarkan album di tengah maraknya boyband, mungkin albumnya yang beraliran berbeda tidak akan dilirik banyak orang.

“Sebenarnya album untuk single ini sudah selesai namun menunggu momen yang tepat. Waktu itu kan saya ikut di Java Jazz. Jadi sudah setahun, kan,” ucapnya. “Mungkin karena ada boy dan girl band jadi kepending. Saya sih mengerti situasi itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda