Scroll to Top

Maia Estianty: Musik Batu Loncatan Ke Dunia Bisnis

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Maia Estianty terkenal memiliki bakat yang sama dengan sang mantan suami Ahmad Dhani. Keduanya terkenal bertangan dingin dalam meramu artis pendatang baru menjadi terkenal di dunia musik Indonesia.

maia estianty

Saat ini Maia Estianty memiliki label rekaman sendiri bernama Le Moesiek Revole. Beberapa artis pernah ia tangani seperti Pasto-1, Angelina Sondakh bahkan Krisdayanti.

Namun belakangan ia jarang muncul untuk menyanyi dengan duo vokal yang telah dirintisnya sejak lama. Hal ini menyebabkan beredarnya kabar jika ia akan berhenti bernyanyi.

“Kalau dibilang aku tidak akan menyanyi lagi tidak mungkin. Seorang Titiek Puspa aja masih nyanyi sampai sekarang, meskipun aku bukan lagi seseorang yang tiap hari nyanyi untuk cari uang,” kata Maia Estianty.

Ia menambahkan jika saat ini ia lebih fokus pada bisnis di dunia musik itu sendiri. Musik sendiri baginya merupakan hobi yang menjadi batu loncatan ke dunia bisnis.

Saat ini ia fokus untuk membesarkan musisi-musisi dibawah naungannya seperti Pasto-1, yang baru saja meluncurkan single terbaru berjudul Penantian Rahasia, dan Meychan.

“Nanti juga mau ngurusin solo albumnya Meychan, ada boy band juga, terus mungkin nanti juga mau menghidupkan duo Maia lagi,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda