Scroll to Top

Red Bull Tidak Akan Pilih Kasih

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Dietrich Mateschitz

Mark Webber patut bergembira jika mengetahui bahwa pemilik tim Red Bull, Dietrich Mateschitz, menjanjikannya status yang sama seperti rekannya satu timnya, Sebastian Vettel.

Mateschitz mengutarakan hal tersebut kepada media Jerman Salzburger Nachrichten saat ditanya mengenai apakah pembalap Australia itu akan diperlakukan sama seperti Vettel yang merupakan juara dunia tahun lalu.

“Jelas”, ujar Mateschitz. “Keduanya akan mendapat materi yang sama. Yang berubah adalah Mark Webber akan mendapatkan mekanik baru.”

Hal yang serupa juga ia katakan kepada media Jerman lainnya Kleine Zeitung yang mengatakan bahwa Red Bull tidak akan mengadopsi strategi team-orders seperti yang dilakukan tim-tim juara lainnya.

“Sikap kami tidak berubah, tidak ada team orders. Ini dimulai kembali dari nol, untuk kedua pembalap.”

Mateschitz melihat bahwa tidak ada alasan bagi Mark Webber untuk tidak bisa menantang Sebastian Vettel dalam perebutan gelar juara dunia musim ini. Tujuannya jelas, ia berharap kedua pembalapnya bisa berada di posisi teratas agar Red Bull bisa mempertahankan gelar juara dunia dalam genggaman mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda