Scroll to Top

Ini Dia Bakal Calon Petinggi PSSI Versi KPSI

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

KPSI

Hingga Selasa (14/2), orang-orang yang ingin mengadu nasib di kepengurusan baru PSSI versi KPSI kian bertambah. Data dari KPSI menyebutkan, ada 7 bakal calon untuk posisi Ketua Umum, 7 bakal calon untuk posisi Wakil Ketua Umum, dan 13 bakal calon untuk posisi Komite Eksekutif (Exco), yang sudah mengembalikan formulir dan siap bertarung dalam KLB yang akan digelar pada 21 Marer 2012 mendatang.

Jumlah di atas sangat mungkin belum final dan akan masih bertambah mengingat waktu penutupan pendaftaran dan pengembalian formulir baru selesai pada hari ini, Rabu (15/2). KPSI sendiri sebelumnya telah menyediakan sebanyak 44 formulir pendaftaran untuk semua posisi.

Adapun 7 bakal calon Ketua Umum PSSI versi KPSI yang telah mengembalikan formulir sampai dengan hari Selasa (14/5) masing-masing adalah Irawadi Hanafi, Jamal Aziz, Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain, Manase Robert Kambu, Ferry Is Mirza, Kadir Halid, dan Gusti Randa.

Sedangkan 7 bakal calon yang telah memulangkan formulir pendaftaran untuk mengisi posisi Wakil Ketua Umum PSSI versi KPSI yaitu Irawadi Hanafi, Jamal Aziz, Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain, Erwin Aksa, Ferry Is Mirza, Kadir Halid, dan Gusti Randa.

Untuk posisi Komite Eksekutif (Exco), hingga kemarin sudah ada 13 nama yang menyatakan ingin menjadi bakal calon dan telah mengembalikan formulir pendaftaran. Mereka itu antara lain: Irawadi Hanafi, Jamal Aziz, Zulfadli, Ahmed Zaki Iskandar, Dodi Reza, Alex Nurdin, La Siya, Ferry Is Mirza, Pinky Hidayati, Gusti Randa, Kadir Halid, M. Nigara, Fery Mulyadi, dan Hasmuyadi Sulaiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda