Scroll to Top

Penyakit Aneh! Wanita Ini Akan Bengkak dan Gatal Jika Terkena Air

By C Novita / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

wanita ini alergi air

Rachel Prince, 24, menderita penyakit alergi yang aneh. Ia alergi terhadap air, suatu hal yang sangat langka terjadi pada manusia.

Alerginya itu dikenal dengan nama aquagenic urticaria. Penderitanya tidak boleh terkena air, bahkan termasuk air liur. Jika mengenai kulitnya, maka segera akan timbul bengkak merah dan gatal yang mengerikan.

Rachel Prince pertama kali menderita alergi tersebut pada saat usianya 12 tahun, dan makin lama makin parah saja.

Ia tidak bisa melakukan berbagai hal yang biasa dilakukan oleh wanita normal, seperti mencuci piring, mencuci baju, bahkan berciuman dengan kekasihnya. Air liur yang mengenai kulitnya akan membuat kulitnya segera merah dan gatal.

Untungnya, tunangan Rachel yang bernama Lee Warwick sangat pengertian dan tidak menuntut Rachel untuk menciumnya pada hari kasih sayang kemarin.

“Jelas menyedihkan sebab aku juga ingin seperti pasangan lain yang bisa mesra. Tapi jika Lee menciumku, maka aku harus segera menghapusnya. Jika tidak, maka akan sangat mengerikan keadaannya.” demikian dirilis Dailymail 14/02/12.

Banyak orang yang ingin tahu dan bertanya bagaimana caranya mandi dan membersihkan diri. Rachel mengaku melakukan hal tersebut dengan cepat, tapi setiap usai mandi ia harus menderita gatal dan perih hingga harus berbaring dan menenangkan diri terlebih dahulu.

Wanita alergi air

Rachel bahkan juga akan gatal jika terkena air matanya sendiri, darah, bahkan air liur dan keringat.

Walaupun demikian, ia tetap berharap dapat menjalani kehidupan normal dengan menikah dan punya anak suatu hari nanti dengan tunangannya tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda