Scroll to Top

Bus Band Debu Dihantam Badai Salju Di Algeria

By Ika / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

Baru-baru ini band Debu tengah melakukan tur di Algeria, namun cuaca buruk di wilayah tersebut berakibat fatal bagi rombongan Debu. Bus yang mereka tumpangi dikabarkan mengalami kecelakaan akibat hantaman badai salju. Berita buruk ini sendiri disampaikan oleh istri Mustafa, Cinta Penelope, yang ia sebar lewat BBM.

Band Debu

“Teman-teman minta doanya yah.. Buat GROUP DEBU dan salah satu teman wartawan kami yang lagi menjalani tour di ALGERIA mengalami kecelakaan bus di Costantine tadi malam akibat badai salju. Sampai detik ini  kami masih belum mendapat kabar selanjutnya,” katanya dalam BBM.

Cinta Penelope juga menuturkan bahwa ia mendapat kabar lain tentang adanya anggota rombongan yang terluka dan harus dirawat di rumah sakit setempat akibat kecelakaan tersebut. Namun karena komunikasi yang terhambat, Cinta kurang tahu siapa yang terluka dalam insiden itu.

“Kabar terakhir yang saya terima soal beberapa orang harus dirawat di rumah sakit. Tapi saya enggak tahu itu siapa. Suami saya apa bukan,” ujarnya sedih.

Karena tidak dapat berkomunikasi secara baik dengan Mustafa, Cinta pun mengaku pasrah sambil terus berdoa dan berusaha positif thinking.

“Saya masih menunggu kabar. Saya berusaha positif thinking saja,” ujarnya. “Saya pasrah. Saya tahu umur di tangan Allah. Tapi saya tetap ingin semua baik-baik saja. Insya Allah semua baik di sana. Belum kasih kabar cuma karena komunikasi memang sulit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda