Scroll to Top

Justin Timberlake Menjadi Co-Owner Specific Media

By Andhika / Published on Thursday, 30 Jun 2011

justin timberlake black suitJustin Timberlake, aktor dan penyanyi yang dulu melejit dengan boyband ‘N Sync telah mengumumkan menjadi co-owner dari Specific Media.

Hal itu secara otomatis menjadikan Justin sebagai salah satu pemilik MySpace yang telah resmi berpindah tangan kepada Specific Media dengan nilai $35 Juta kemarin (29/6/11).

Justin berkomentar, “MySpace memiliki potensi menjadi tempat dimana orang bisa berinteraksi dengan artis favoritnya, mendengarkan musik, menonton video dan berbagi hal-hal yang seru”.

Nantinya, Justin dan Specific Media berencana untuk memfokuskan situs tersebut menjadi situs hiburan dimana show, video dan musik original berada.

Selain itu, mereka juga memiliki konsep yang disebut dengan “socially-activated advertising campaigns“. Hal itu memungkinkan user membagi iklan favoritnya dengan teman yang terhubung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda