Scroll to Top

4 Alasan Kenapa Anda Harus Main Angry Birds via Facebook

By Moch Ridwan / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

angry birds versi facebookSeperti yang diberitakan oleh Sidomi kemarin bahwa Rovio meluncurkan Angry Birds versi Facebook di Jakarta kemarin. Ternyata bermain game dengan tagline burung yang sedang menyerang hunian babi ini lebih interaktif jika di mainkan via situs jejaring sosial tersebut ketimbang versi yang ada di tablet atau smartphone.

Menurut Senior Vice President Rovio Asia Henri Holm menggambarkan bahwa game Angry Birds versi Facebook lebih banyak mengajak penggunanya untuk bisa berinteraksi saat mereka bermain game. Seperti halnya pemain bisa mengajak pengguna Facebook yang lainnya untuk saling bersaing mendapatkan skor tertinggi serta mencari mahkota di setiap levelnya.

Selain itu Angry Birds versi Facebook juga menawarkan empat fitur tambahan diantaranya:

1. Birdquake
Fitur ini bisa dipakai untuk memunculkan gempa setempat dimana guncangan bumi yang bergoyang ini bisa merobohkan pertahanan milih si babi hijau.

2. Sling Scope
Dengan fitur ini maka Anda isa mengajak pemain untuk bisa melempar si burung hingga tepat ke sasaran yang dituju. Anda bisa gunakan Sling Scope laser untuk menarget sasaran.

3. King Sling
Fitur ini bisa dipakai untuk melempar Angry Birds agar tepat sasaran dengan cepat akan tetapi juga memiliki gaya. Anda juga bisa merubah kecepatannya dengan melakukan upgrade.

4. Super Seeds
Jika Anda ingin memperbesar ukuran Angry Birds sehingga bisa menimbulkan dampak kerusakan yang lebih besar maka caranya adalah dengan menggunakan fitur ini.

Adanya sentuhan sosial pada game Angry Birds yang dikeluarkan oleh Rovio ini tentu saja akan membuat game ini digemari oleh para pecinta FB. Apalagi selama ini kecenderungan pecandu game Facebook lebih senang jika bermain melibatkan sesamanya. Di dukung pula dengan perilaku pengguna yang pada umumnya membuka akun Facebook lebih dari sekali dalam sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda