Scroll to Top

Mantan Presiden Amerika Serikat Dilaporkan Pernah Mengadakan Meeting Rahasia dengan Alien

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 15 Feb 2012
Ilustrasi Alien
Ilustrasi Alien

Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Dwight D. Eisenhower, dikabarkan telah memiliki tiga pertemuan rahasia dengan alien.

Seorang mantan konsultan pemerintah Amerika Serikat (AS) menklaim pertemuan tersebut.

Presiden ke-34 AS tersebut melakukan pertemuan ekstra di sebuah pangkalan udara terpencil di New Mexico pada tahun 1954.

Keterangan ini menurut menurut dosen dan penulis, Timothy Good.

Dwight D. Eisenhower bersama pejabat FBI diyakini jika pertemuan tersebut diawali melalui ‘pesan telepati’.

Dan kedua pihak bertemu tiga kali secara terpisah di pangkalan Angkatan Udara Holloman dan konon ada banyak ‘saksi’ yang melihatnya.

Teori konspirasi ini sudah telah beredar dalam beberapa bulan terakhir.

Frank Skinner, mantan anggota konggres AS dan konsultan Pentagon adalah orang pertama yang menklaim pertemuan tersebut.

Saat Frank Skinner berbicara pada BBC2, ia mengatakan bahwa negara-negara di seluruh dunia telah melakukan kontak rutin dengan alien selama beberapa dekade.

“Yah, tentu saya dapat memberitahu Anda bahwa pada tahun 1954, Presiden Eisenhower memiliki tiga pertemuan yang berlangsung di pangkalan Angkatan Udara Holloman di New Mexico”, papar Frank Skinner.

Frank Skinner  menambahkan, saat pertemuan tersebut ada banyak ‘saksi’ yang menyaksikan meeting Dwight D. Eisenhower  dengan alien.

Dwight D. Eisenhower

Dwight D. Eisenhower adalah Presiden AS pada masa jabatan tahun 1953 – 1961. Ia dikenal memiliki keyakinan yang kuat akan adanya kehidupan di planet lain.

Para panglima dan mantan jenderal di Angkatan Darat AS yang memimpin tentara sekutu di Eropa selama Perang Dunia II, pada masa itu telah memiliki keyakinan dan ketertarikan akan kehidupan luar angkasa.

Holloman Air Force base in New Mexico

Namun menurut dokumen rahasia yang dirilis oleh Kementerian Pertahanan pada tahun 2010, Winston Churchill, Perdana Menteri Inggris masa PD II, telah memerintahkan penampakan UFO untuk dirahasiakan pada publik.

UFO pernah terlihat di Pantai Timur Inggris oleh pesawat pengintai Royal Air Force (RAF) ketila kembali dari misi di Perancis dan Jerman menjelang akhir PD II.

Dan Winston Churchill waktu itu bersama Dwight D. Eisenhower juga telah mendiskusikan masalah UFO (alien) ini.

Apakah benar Dwight D. Eisenhower telah melakukan pertemuan rahasia dengan alien, ataukah ini hanya teori konspirasi belaka?

Ada satu pertanyaan – mungkin lebih ke arah sindiran – menarik yang dilontarkan wartawan BBC2 saat interview dengan Frank Skinner.

“Jika alien benar-benar melakukan pertemuan rahasia dengan manusia, mengapa ia tak memilih orang yang ‘lebih penting’. Barrack Obama misalnya?,” tanya wartawan BBC2 pada Frank Skinner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda