Scroll to Top

GP Mugello: Rossi Tidak Didampingi Burgess

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 30 Jun 2011

valentino-rossi-jeremy-burgessJeremy Burgess, harus absen mendampingi Valentino Rossi membalap pada GP Mugello minggu ini.

Sebuah kabar dari Ducati mengatakan bahwa Burgess harus mendampingi istrinya yang harus menjalani serangkaian pemeriksaan medis dan prosedur operasi yang mungkin mendesak untuk dilakukan.

Burgess merupakan mekanik kesayangan Valentino Rossi sejak ia memulai debutnya di MotoGP. Burgess turut serta bersama Rossi pindah ke Ducati pada musim ini dari tim sebelumnya Yamaha.

Max Bartollini telah dipersiapkan oleh Ducati untuk menggantikan sementara posisi Burgess. Burgess diperkirakan akan kembali mendampingi Rossi pada balapan berikutnya di sirkuit Sachsenring, Jerman.

Dukungan diberikan oleh Rossi kepada rekannya tersebut. “Pertama-tama saya berharap keberuntungan untuk  Jeremy  ,yang tidak akan dapat bergabung dengan kami akhir pekan ini karena alasan pribadi yang sangat penting, “kata Rossi.” Kami akan sangat merindukannya di garasi, tapi kami berharap untuk melihat dia di Sachsenring “.

Direktur tim Ducati Vittoriano Guareschi mengucapkan hal serupa atas absennya Burgess di Mugello. “Kami menyesal tidak bersama Jeremy pada home race, dimana akan ada banyak fans. Kami bersamanya dalam jiwa, dan kami menunggu konfirmasinya untuk kembali”.

Rossi yang tahun lalu gagal tampil di Mugello karena cedera yang menimpanya, berharap dapat tampil baik kali ini. Namun ketidak-hadiran Burgess mungkin akan sedikit mengganggu performanya pada balapan di negaranya tersebut.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda