Scroll to Top

Jadi Tersangka, RBT Angelina Sondakh Laris Manis

By Tyas / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

angelina-sondakh

Angelina Sondakh saat ini sedang menantikan kasus suap proyek pembangunan Wisma Atlet Jakabaring, Palembang yang menyeret dirinya sebagai tersangka. Di saat ia sedang bersedih hati dan ketir – ketir menunggu nasibnya, Maia Estianty justru mengungkapkan hal lain yang mengejutkan dirinya.

“Penjualan RBT (ring back tone)-nya (Angelina Sondakh) kemarin saya dapat laporan, Alhamdulillah sudah cukup melesat,” ungkap Maia saat ditemui di klub Imigran, Plaza Indonesia, Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang.

Angie memang baru saja mengeluarkan single yang berjudul ‘Kau Yang Kusayang’. Single yang dibawakan Angie sebagai apresiasi dari kasih sayangnya pada mendiang Adjie Masaid ini diproduseri oleh Maia sendiri. Menurut Maia, untuk ukuran pemula apa yang didapat Angie ini adalah sesuatu yang luar biasa dan membanggakan.

Bagi Angie, ini merupakan berkah disaat ia sedang mendapat cobaan yang berat. Baru setahun ia ditinggal sang suami, dia sudah harus menghadapi cobaan tuduhan suap yang mempertaruhkan jabatannya sebagai anggota DPR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda