Scroll to Top

David Beckham Cetak Gol Spektakuler di Lapangan Foosball

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

David Beckham cetak gol spektakuler

Tak hanya lihai dalam memberi umpan, David Beckham juga mahir dalam mencetak gol. Ia kerap membobol gawang lawan melalui bola-bola mati. Tendangan bebas David Beckham menjadi salah satu tendangan bebas yang paling mematikan di kalangan pemain sepakbola.

Tak hanya tendangan bebas saja, David Beckham juga kerap mencetak gol melalui tendangan jarak jauh. Dan bahkan, pada laga melawan Bolton Wanderers, ia pernah mencetak gol dari garis tengah lapangan. Itu terjadi saat David Beckham masih berseragam Manchester United.

Kini, pemain LA Galaxy tersebut masih sering mencetak gol. Di klub sepakbola kota Los Angles, David Beckham tetap diandalkan tak hanya sebagai pengumpan, namun juga dalam urusan mencetak gol.

Baru-baru ini David Beckham berhasil mencetak gol spektakuler. Gol jarak jauh dari pinggir lapangan. Sangat jauh. Dan sangat akurat. Namun bukan di lapangan hijau, melainkan di lapangan foosball atau sepakbola meja.

Di video yang diunggah pada Youtube ini terlihat David Beckham sedang asyik bermain foosball. Kemudian ia diminta mencetak gol dari pinggir lapangan. David Beckham tak menolak. Dan ia melakukannya dengan fantastis! Bola langsung masuk ge gawang lawan.

Video yang di Youtube bertajuk ‘David Beckham scores amazing goal Foosball (HD)’ ini diunggah oleh pengguna bernama ‘MrXxkaramXx’ pada 10 Februari 2012. Hingga berita ini ditulis, video ini mampu menyita 92,503 penayangan.

Penasaran dengan gol spektakuler David Beckham di lapangan foosball? Sila lihat cuplikannya di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=jNQDQyZ40Lg&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda