Scroll to Top

Smosh, Pokemon Master di Youtube

By Dainul Arief / Published on Friday, 01 Jul 2011

smosh logoMendengar nama satu ini pasti teringat boyband Sule dan kawan kawan. Tapi ini bukan boyband. Smosh adalah channel youtube sekaligus nama website duo lawak Anthony Padilla dan Ian Hecox.

Mereka aktif dan rutin mengeluarkan lawakan lawakan gokil lewat video yang diunggah ke situs Youtube sejak 2005 (pada saat itu Youtube baru muncul). Awalnya, mereka menyanyikan lagu Theme Song Pokemon secara lipsync dan berhasil mendapat perhatian 24 juta orang. Namun naas, videonya diklaim oleh perusahaan pembuat animasi Pokemon dengan alasan pelanggaran copyright.

Sejak saat itu, mereka menunjukkan bahwa mereka tidak salah dan terus menghibur penggemarnya dengan video videonya yang memang mengundang gelak tawa. Beberapa videonya masih mengandung unsur Pokemon. Unsur pokemon ini tidak hanya diangkat di dalam video saja, merchandisenya pun menggunakan gambar pokemon yang diplesetkan.

Baru baru ini, Smosh memplesetkan Theme Song Pokemon dengan lirik yang mereka ciptakan sendiri. Soal liriknya, pasti bisa ditebak lagu ini menyindir perusahaan yang “menyegel” video mereka dulu.

Penasaran? Check This Out

Smosh – Pokemon Theme Song (ini adalah videonya yang pertama kali, meskipun diupload orang lain dan kualitas videonya rendah, tetap saja menjadi perhatian lebih dari 28 ribu orang)

[youtube ttWOORBETOQ 540 360]

Smosh – Pokemon Theme Song REVENGE ! (ini versi baru, liriknya sudah diubah)

[youtube 2lFfF5XLsCQ 540 360]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda