Scroll to Top

Bebi Romeo Gaet Krisdayanti dan Afghan

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

Setelah sukses dengan album kompilasi pertama, Bebi Romeo-Various Artist, Suami Meisya Siregar siap muncul kembali dengan album kompilasi yang menggandeng penyanyi-penyanyi terkenal.

bebi romeo

Jika di album sebelumnya ia mengajak SMASH, Mulan Jameela serta The Virgin, kali ini ia menggaet Krisdayanti, Afghan serta girlband 7 icons.

Krisdayanti didaulat untuk membawakan lagu baru Bebi Romeo Pernah Denganmu, sedangkan Afghan akan membawakan lagu yang pernah terkenal Bunga Terakhir.

Krisdayanti merasa tersanjung dan antusias dengan lagu barunya ini. Sementara Afghan mengaku terbebani, karena takut merusak lagu yang pernah dibawakan Bebi Romeo tersebut dengan cukup apik.

“Saya merasa terhormat sekaligus terbebani menyanyikan lagu andalan mas Bebi – Bunga Terakhir, karena nada versi aslinya sudah bagus dan saya harus membuatnya beda dan lebih bagus dari aslinya,” kata Afgan.

Proses pembuatan albumnya sendiri ditangani langsung oleh Bebi Romeo dan dibantu beberapa musisi seperti Bimo, Andi Rianto dan Irwan Simanjuntak.

Album ini beredar dibawah naungan Mega Music. Rencananya, Alfamart, Alfa Midi, Alfaexpress dan Lawson akan didaulat menjadi mitra distribusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda