Scroll to Top

Mawar dan Cokelat Dari Yamaha di Valentine Day

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 16 Feb 2012

Yamaha bagi-bagi mawar dan coklat di Valentine Day (Dok. YMKI)

Momen Valentine Day, Selasa, 14 Februari 2012 lalu, diisi Yamaha dengan menunjukkan cinta secara spesial kepada konsumennya. Di flagship DDS Jakarta, Yamaha membagi-bagikan bunga mawar berbagai warna dan cokelat kepada konsumen yang datang untuk membeli motor dan pelayanan lainnya.

Sekitar 250 mawar dan cokelat dibagikan kepada konsumen yang datang ke flagship pukul 08.00 – 17.00 WIB. Aktivitas penghargaan Yamaha kepada konsumen ini rutin dilakukan pada Valentine Day setiap tahun. “Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dan cinta kepada konsumen Yamaha,” ucap Johannes BMS, Chief Executive DDS Jakarta.

Pada saat bersamaan, Yamaha juga menggelar pameran Mio Fino di Metropolitan Mall Bekasi, Blok M Plaza, La Piazza Kelapa Gading dan Sumarecon Mall Serpong Tangerang di Valentine Day ini.

Lebih spesial lagi tahun ini karena perayaan Valentine Day berdekatan dengan launching resmi Mio Fino. Motor Fashionable Matic teranyar Yamaha itu diluncurkan secara resmi Sabtu, 11 Februari 2012 lalu, di Plaza Barat, Senayan. Mio Fino sesuai kebutuhan konsumen yang menginginkan motor matik modern yang fashionable khususnya wanita yang ingin tampil cantik saat berkendara.

Di hari yang sama dengan launching Mio Fino, di Margo City Mall, Depok, Yamaha membagikan bunga mawar dan cokelat kepada para pengunjung. Cokelat replika Mio Fino juga dihadirkan dan bisa dipotret para pengunjung. Lebih dari 200 bunga mawar dan cokelat diberikan kepada pengunjung di Margo City Mall. Mereka juga dihibur band cewek, 7icons yang hadir pula untuk menampilkan Mio Fino di atas panggung.

Yamaha juga menggelar candle light dinner bagi 25 pasangan beruntung yang merupakan konsumen loyal terpilih. Selain menikmati hidangan malam, pasangan-pasangan tersebut juga diberikan kesempatan istimewa Meet & Greet with 7icons

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda