Scroll to Top

Honda CR-Z dan Brio Semarakkan POM 2012

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 16 Feb 2012

Poster Pameran Otomotif Medan 2012 (Ist)

PT Honda Prospect Motor meramaikan Pameran Otomotif Medan 2012 yang digelar untuk pertama kalinya. Acara yang diselenggarakan 15 – 19 Februari 2012 tersebut bertempat di Medan International Convention Center, Santika Premier Dyandra, Medan, dan diikuti oleh 10 Agen Pemegang Merek di Indonesia.

Honda akan menampilkan produk-produk andalannya, yaitu New Honda Jazz, New Honda Freed, dan New Honda CR-V. Selain itu, mereka juga menghadirkan Honda Brio dan CR-Z yang juga muncul di ajang Indonesia International Motor Show 2011 lalu.

Honda Brio mempunyai konsep “Man Maximum, Machine Minimum” yang khusus dirancang untuk kaum urban. Sebagai mobil entry level untuk 5 penumpang, Honda Brio dipandang sangat cocok untuk dipasarkan di negara berkembang. Selain itu Honda Brio juga punya desain yang stylish, compact, lega dan hemat bahan bakar, Honda Brio merefleksikan sebuah mobil yang terpercaya dalam mengedepankan teknologi yang terdepan dan juga keamanan.

Honda Brio (globecar.org)

Selain Honda Brio, pada Pameran Otomotif Medan, Honda juga menampilkan Honda CR-Z yang merupakan mobil sport hybrid pertama Honda. Honda CR-Z merupakan penggabungan antara mobil sport (coupe) dan hybrid.

Honda CR-Z terpilih sebagai “Japan Car of the Year 2010-2011″ dari Japan Car of the Year Executive Committee dan menjadi mobil sport hybrid pertama yang turun di ajang balap Le Mans akhir Juni 2011.

Varian Honda CR-Z yang ditampilkan pada Pameran Otomotif Medan kali ini merupakan edisi khusus Honda CR-Z Japan Car of the Year yang juga dilengkapi dengan body kit Modulo yang merupakan aksesoris orisinal dari Honda.

Honda CR-Z (jalopnik.com)

Selama Pameran Otomotif Medan, Honda juga mengadakan program promo “Saatnya Punya Honda” yang menawarkan berbagai keuntungan lain disamping kemudahan dalam hal pembayaran.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bangga dapat mengikuti Pameran Otomotif Medan untuk pertama kalinya. “Kami juga yakin bahwa Medan merupakan salah satu pasar terbesar kami khususnya di Sumatera Utara. Permintaan terhadap berbagai produk mobil Honda di Medan juga tinggi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda