Scroll to Top

Emma Watson Dari Hermione Granger di Harry Potter Ke Film Terbaru Beauty And The Beast

By Arya Azhar / Published on Thursday, 16 Feb 2012

emma watson

Seperti juga Daniel Radcliffe yang membintangi film baru The Woman In Black, rekan mainnya dalam Harry Potter selama lebih dari 10 tahun yaitu Emma Watson (aktris pemeran Hermione Granger) juga tengah bersiap dengan peran terbarunya setelah film terakhir Harry Potter tahun lalu.

Emma akan membintangi film baru yang diangkat dari dongeng terkenal Beauty and the Beast. Di film ini ia akan memerankan karakter utama yaitu “Beauty”.

Proyek film ini menjadi semakin menjanjikan karena akan diarahkan oleh Sutradara terkenal Guillermo Del Toro yang dikenal dengan karya-karyanya seperti Hellboy dan film yang meraih banyak nominasi Oscar berjudul Pan’s Labyrinth.

Del Toro yang semula hanya akan memproduseri saja kemudian berubah pikiran dan akan menyutradarai langsung film Beauty and the Beast ini.

Film ini menambah deretan panjang film-film Dongeng yang kembali ‘dibangkitkan’ dalam versi modern.

Sebelumnya sudah ada dongeng Snow White yang akan diangkat ke film Mirror Mirror dan Snow White and the Huntsman. Selain itu ada Dongeng Puteri Tidur yang juga akan diangkat ke layar lebar kembali dan dibintangi Angelina Jolie berjudul Maleficent.

Beberapa tahun lalu, film dongeng lain Alice in Wonderland bahkan meraih kesuksesan besar dengan memperoleh lebih dari $1 milyar.

Apakah film Beauty and the Beast ini juga akan meraih kesuksesan yang sama? Dengan ‘Hermione Granger’ didalamnya, hal itu mungkin saja terjadi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda