Scroll to Top

Rupanya Angelina Sondakh Pernah Minta Cerai Adjie Massaid

By Kamelia / Published on Thursday, 16 Feb 2012

Kurang lebih sudah setahun kepergian almarhum Adjie Massaid, kini masalah rumah tangga Angelina Sondakh mulai terungkap media.

angelina sondakh

Rupanya sebelum Adjie Massaid meninggal, Angie, nama sapaan Angelina Sondakh, pernah meminta cerai Adjie Massaid sekitar Agustus hingga September 2010 lalu.

Hal itu diketahui dari pengacara almarhum Adjie Massaid, Elza Syarief yakni Angie pernah mengutus seorang pengacara yaitu Sheila Salomo untuk mengajukan gugatan cerai untuk suaminya.

Namun Adjie, tetap bersikukuh tak ingin bercerai dengan wanita yang sangat dicintainya itu.

“Tahun 2010 sekitar Agustus sampai September saya mendapatkan informasi dari kuasa hukumnya Angelina Sondakh, Sheila Salomo, bahwa Angie minta cerai dari Adjie,” ungkap Elza Syarif dikutip dari inilah.

Rupanya pasangan yang terlihat adem ayem ini sering bertengkar, karena itulah Angie ingin minta cerai Adjie. Namun Adjie selalu mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Sampai akhirnya Adjie tutup usia setahun yang lalu.

“Mereka sering bertengkar. Seperti biasa Adjie nggak mau cerai,” ujar Elza.

Selama ini Elza menutupi masalah perceraian Angie dan Adjie lantaran saat itu ia masih menjadi kuasa hukum Adjie. Namun Elza membenarkan bahwa memang Angie sempat minta cerai.

“Yah, saya selama ini menutup ya, tapi itu benar karena saya saat itu menjadi kuasa hukum Adjie Massaid,” tutup Elza.

Saat ini Angie menjadi tersangka kasus korupsi Wisma Atlet dan juga menjadi saksi pada kasus Nazaruddin. Kesaksian Angie pada sidang Nazar memang sedang ramai dibicarakan publik, lantaran membantah tegas bahwa ia tidak menggunakan blackberry pada tahun 2009, meskipun ada foto-foto yang menunjukkan dengan jelas dirinya sedang memakai blackberry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda