Scroll to Top

Baim Wong dan Yasmine Wildblood Akhirnya Putus

By Kamelia / Published on Thursday, 16 Feb 2012

Sempat dikabarkan akan segera menikah, pasangan Baim Wong dan Yasmine Wildblood akhirnya memilih mengakhiri hubungan mereka yang masih terbilang seumur jagung.

BAIM WONG

Baim sendiri mengakui bahwa memang benar kini mereka tak lagi menjadi pasangan kekasih. Menurut pengakuan Baim, alasan kandasnya hubungan yang masih dibilang baru ini, cukup klise, yaitu sudah tidak ada lagi kecocokan diantara keduanya.

“Gue to the point aja ya, sebenarnya sudah nggak (putus). Mungkin dibilang alasanya klise, dia orangnya baik,” ungkap Baim.

Nah, kalau orangnya baik lalu kenapa putus?

“Sudah nggak cocok, visinya sudah lain. Mungkin seperti itu aja,” ujar Baim di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Baim juga mengaku bahwa dirinya belum mengenal betul watak dari Yasmine, karena itu keduanya membutuhkan banyak waktu untuk saling mengenal.

“Kalau saya bilang perlu kali ya kenal dulu, saya belum tahu dia seperti apa, dia belum tahu saya seperti apa. Kalau menyelesaikan masalah, dia menyelesaikan caranya beda sama aku,” jelas Baim.

Memang hubungan keduanya ini sempat menuai kontroversi lantaran perbedaan agama yang dianut oleh Baim dan Jasmine. Begitupula dengan para fans Baim yang tidak setuju atas hubungan mereka. Bahkan beberapa waktu lalu juga beredar foto-foto nakal Yasmine dengan mantan-mantan kekasihnya.

Menurut pengakuan Baim, Yasmine adalah seorang wanita yang baik, namun sayangnya visi mereka sudah tak lagi sama. Baim juga mengaku bahwa sampai saat ini mereka berdua masih saling sayang. Namun mereka memilih untuk mengakhiri kisah cinta mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda