Scroll to Top

Mantan Model Gantung Diri Setelah Menderita Sakit Gigi Bertahun-tahun

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 16 Feb 2012
Dorian Thomson_1
Dorian Thomson

Sakit gigi memang menyiksa. Bahkan menurut mendiang penyanyi dangdut kenamaan tanah air, Meggie Z, sakit gigi lebih menyakitkan daripada sakit hati.

Mungkin inilah yang dirasakan oleh Dorian Thomson (41). Ia adalah seorang model dan art director untuk perusahaan fashion Jepang.

Dorian Thomson divonis dokter menderita sindrom Ehlers-Danlos yang menyebabkan elastisitas meningkat pada otot dan jaringan sendi.

Akibatnya, ia mengalami sakit gigi yang luar biasa. Dan bahkan dalam enam tahun terakhir, Dorian Thomson harus mati-matian menahan rasa nyerinya tersebut.

Teman Dorian Thomson, Ross Illingworth mengatakan jika rekannya tersebut hingga menderita kurang tidur dan nutrisi sehingga ia tak mampu makan dengan teratur akibat kerusakan giginya.

Masih menurutnya, Dorian Thomson mengalami sakit yang di semua rahangnya. Sakitnya tidak berhenti sebelum ia mengomsumsi morfin.

Akibat rasa sakit yang luar biasa ini, Dorian Thomson memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di tiang gantungan. Ia ditemukan tewas di kamar huniana.

Niat Dorian Thomson untuk bunuh diri telah tercium oleh Ross Illingworth. Ketika ia mencoba mengingatkan temannya akan dosis morfin yang berlebih, Dorian Thomson justru ngelantur dan memiliki niat untuk bunuh diri.

Menjelang kematiannya, Dorian Thomson berubah. Ia sangat jarang bergaul dengan sesama. Ia menjadi sangat anti sosial.

Dorian Thomson_2

Pengadilan Wetminter Coroner London, Inggris, sedang menyelidiki kasus ini. Mereka masih belum yakin jika Dorian Thomson meninggal bunuh diri atas motif sakit gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda