Scroll to Top

Angelina Sondakh Mulai Tersudutkan di Linimasa

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 16 Feb 2012
Angelina Sondakh_1
Angelina Sondakh

Gaduh Angelina Sondakh memasuki babak baru.

Pasca hadirnya istri Adjie Massaid beberapa hari lalu di pengadilan dalam porsinya sebagai saksi, Angelina Sondakh mengeluarkan pernyataan yang membuatnya tersudut di linimasa.

Tweeps seakan mulai mengendus sebuah ‘kebusukan’ dari sosok Angelina Sondakh. Mereka tak lagi sudi mendukung.

Seperti tulisan sebelumnya, Angelina Sondakh menerima perlakuan luar biasa di linimasa.

Meski statusnya sebagai tersangka, ia memeroleh sikap yang 360 derajat berbeda dari yang didapatkan Afriani Susanti.

Salah satu pernyataan kontroversial Angelina Sondakh adalah saat membantah mempunyai Balckberry pada 2009.

Di persidangan ia mengatakan jika baru membeli telepon cerdas tersebut pada tahun 2010.

Sontak linimasa pun menanyakan hal tersebut.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/syn_iwan/status/170040671116345344″]

Seorang pegiat media sosial yang menggunakan ueserame @mbahTonno mencoba untuk menelusuri akun Twitter Angelina Sondakh. Ia menulis di Kompasiana akibat tertarik dari sangkalan Angelina Sondakh akan akun Twitter-nya.

@mbahTonno mencoba untuk menyelidiki seluruh percakapan Angelina Sondakh di Twitter. Ia ingin mematahkan perkataan Angelina Sondakh tentang sanggahannya di pengadilan tentang kicauannya.

Sontak aksi @mbahTonno mendapat sambutan positif di linimasa.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/kikihakim/status/170032276145582080″]

Tidak sedikit tweeps yang mulai mencium gelagat mencurigakan Angelina Sondakh. Akibatnya ia mulai menuai kritik di linimasa.

Tweep mulai meragukan mantan Puteri Indonesia ini. Mereka yang mulanya mendukung kini sepertinya telah kecewa dan berbalik menyudutkannya.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ReginaEthan/status/170014713516785665″]

Apakah ini adalah pertanda jika Angelina Sondakh akan menui kecaman di linimasa seperti apa yang Afriani Susanti dapatkan?

Bisa jadi demikian. Mengingat kasus Angelina Sondakh telah masuk ke babak yang lebih dalam. Jika fakta-fakta baru dapat diungkap di pengadilan, mungkin namanya akan mulai tenggelam di linimasa.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/reko_alum/status/169949556954513408″]

Di blog pribadinya, AngieSondakhMassaid.Blogspot.com,  ia masih belum menuliskan postingan terbaru. Pun juga di akun Twitter @SondakhAngelina, tweet terakhirnya di-updates pada 4 Februari silam.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/SondakhAngelina/status/165800938462912512″]

Lantas bagaimana dengan fan base Angelina Sondakh di Twitter? Akun @adjieangieLover tetap setia mendukung sang ratu apapun yang terjadi. @adjieangieLover tetap meng­-updates berita terbaru perkembangan Angelina Sondakh di linimasa.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/adjieangieLover/status/168538716825075714″]

Apapun kasus yang dialami Angelina Sondakh dan fakta yang terungkap di pengadilan, nampaknya ketenarannya di linimasa telah luntur.

Dirinya mulai tersudut. Ia tak lagi gencar berkicau. Seakan menghilang dan tenggelam berbanding terbalik dengan kasusnya yang makin moncer.

Angelina Sondakh_2

Patut ditunggu kelanjutan serta perkembangan kasus ini. Bukan hanya terkait dengan stempel koruptor yang disematkan pada dirinya, namun juga reaksi media sosial yang kini menghujam tajam Angelina Sondakh beberapa hari ini.

Apakah pencitraan yang ia bangun selama bertahun-tahun di media sosial akan mampu bertahan, atau justru runtuh secara perlahan hari demi hari? Mari kita tunggu aksi sang ratu apakah dirinya mampu menaklukkan media rakyat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda