Scroll to Top

Aura Kasih Ingin Jadi Pacar Pengusaha

By Tyas / Published on Thursday, 16 Feb 2012

aura_kasih3

Tanggal 23 Februari besok Aura Kasih genap berusia 23 tahun. Namun sampai saat ini pelantun tembang ‘Mari Bercinta’ ini belum terlihat menggandeng seorang lelaki. Sempat diberitakan dekat dengan beberapa pria, namun belum pula membuat Aura rela melepas status jomblonya.

“Pengennya sih tahun ini punya pacar. Ya kalau bisa jangan seprofesi, maunya pengusaha,” ucapnya ketika ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan seperti dilansir Detikhot.

Saat ini Aura memang tengah dekat dengan beberapa pria, namun dia masih enggan untuk membawa hubungan mereka sampai ke tingkat lebih lanjut yaitu pacaran. Aura masih menimbang – nimbang mana laki – laki yang sekiranya pas dan nyambung dengan dirinya. Bukan pilih – pilih, Aura lebih memilih kata selektif untuk urusan mencari pasangan. Karena dirinya ingin menjalin hubungan serius dan berharap tahun depan sudah dapat melenggang ke pelaminan.

“Mudah-mudahan tahun depan sudah berkeluarga. Jadi tujuan kerja jelas mau ke mana,” tutur pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda