Scroll to Top

Bondan Prakoso Sudah Resmi Menikahi Margie

By Aditya / Published on Thursday, 16 Feb 2012

Bondan Prakoso & Margie

Setelah tertunda sekian lama, pernikahan Bondan Prakoso akhirnya disahkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2) hari ini. Pembetot bass handal ini sebenarnya telah menikahi Margareth Caroline Fatah alias Margie sejak 17 Desember 2007 secara siri, namun baru diresmikan sekarang sesuai hukum negara.

Roman muka Bondan Prakoso tampak cerah setelah pernikahannya dengan Margie sah secara agama maupun negara. Mantan penyanyi cilik yang pernah bergabung dengan Funkykopral dan sekarang menjadi motor kelompok musik Bondan & Fade2Black itu pun tidak segan-segan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekelilingnya.

”Alhamdulillah semuanya lancar. Senang banget, alhamdulillah. Bisa kelihatan kan dari muka saya?” ujar Bondan Prakoso didampingi sang istri.

Margie pun akhirnya membuka alasan mengapa pernikahannya dengan Bondan Prakoso baru diresmikan secara hukum negara setelah sekian lama. Margie mengaku selama ini ia menunggu ayahnya datang dari Belanda. Saat dirinya menikah siri beberapa tahun lalu, ayahnya masih di Belanda dan Margie tidak mau diwakilkan oleh orang lain.

”(Waktu itu) Ayah saya di Belanda. Saya enggak mau diwakili dari keluarga saya yang lain. Saya mau ayah saya langsung yang hadir,” kata Margie yang kini menyandang gelar baru sebagai Nyonya Bondan Prakoso ini.

Bondan Prakoso dan Margie sekarang sudah dikarunia seorang buah hati bernama Kara Anabelle Prakoso dari hasil pernikahan siri mereka. Selamat menempuh hidup baru, Bondan Prakoso dan Margie. Semoga bahagia selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda