Scroll to Top

Spice Girls Batalkan Rencana Reuni

By Ika / Published on Thursday, 16 Feb 2012

Bagi penggemar musik mancanegara tentu sudah tak asing dengan nama Spice Girls yang digawangi oleh Geri Halliwell, Mel B, Mel C, Emma Bunton, dan Victoria Beckham. Grup yang terbentuk tahun 1994 ini sudah menjadi icon girlband tersendiri dan memiliki begitu banyak penggemar. Bahkan walau mereka sudah tidak eksis lagi di dunia musik, tampaknya nama Spice Girls tetap sulit untuk dilupakan.

Spice Girls

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Spice Girls akan reuni dan kembali menghibur penggemarnya dalam acara Olimpiade London 2012 dan juga Queen’s Diamond Jubilee. Semua informasi tersebut sempat dilontarkan oleh Mel B, namun rencana itu tampaknya masih sangat mentah saat itu.

Di saat para penggemar sudah terlanjur gembira dan berharap bisa kembali menikmati aksi Spice Girls, Victoria Beckham sempat mengungkapkan bahwa ia tidak akan bisa ikut reuni dikarenakan kesibukannya yang sangat padat. Setelah Victoria, kali ini Mel C ikut memberi kabar bahwa Spice Girls tidak akan kembali tampil seperti dulu.

“Itu (reuni) adalah kesempatan luar biasa dan merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk bisa dilakukan,” kata Mel C. “Tapi sayang, kabar buruk untuk fans Spice Girls, kami tidak berencana untuk mengadakan pertunjukan atau melakukan reuni. Jadi kami minta maaf telah mengecewakan semuanya.”

Mel C juga mengatakan bahwa para personel Spice Girls sempat mendiskusikan masalah reuni ini. Namun sayang tidak ada kesepakatan bahwa reuni itu akan benar-benar dilakukan.

“Rumor reuni itu pernah kami diskusikan, tapi sayangnya itu tidak akan terjadi,” ucapnya.

Menurut Mel C, setiap personel Spice Girls memiliki kepentingan dan kesibukan sendiri-sendiri, karena perbedaan itulah rencana reuni tersebut tidak bisa terwujud. Mel C pun menegaskan bahwa pertunjukan mereka di tahun 2007 adalah saat yang tepat untuk berpisah, yang berarti itu adalah reuni terakhir mereka.

“Kami pernah reuni di tahun 2007 dan itu adalah saat-saat yang luar biasa. Pertunjukannya sangat menyenangkan dan kami merasa itu adalah momen perpisahan kami,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda