Share

Salah satu pasangan selebriti yang akhir-akhir ini kerap dibicarakan adalah Olga Syahputra dan Jessica Iskandar. Walau belum menyatakan resmi pacaran, namun keduanya sering dikabarkan dekat dan saling menyukai. Sayang, status mereka belum juga berubah dan tetap berteman seperti biasa.

Raffi

Kisah cinta antara Olga dan Jessica belum jelas, muncul Nikita Mirzani yang disebut-sebut mendekati Olga. Bahkan baru-baru ini muncul foto yang menunjukkan kemesraan keduanya. Tak hanya itu, Nikita bahkan tak segan-segan mengakui bahwa ia memang dekat dengan Olga.

“Aku memang lagi dekat banget sama Olga, setiap hari juga ketemu,” kata Nikita.

Kabar kedekatan Nikita dan Olga juga munculnya foto-foto mesra tersebut membuat banyak orang mulai berpikir bahwa pasangan ini pasti tengah menjalin asmara atau setidaknya sedang melakukan pendekatan satu sama lain. Namun rekan Olga di Dahsyat, Raffi Ahmad, menegaskan bahwa Olga tidak akan pacaran dengan Nikita karena presenter kocak itu tetap menyukai Jessica. Menurut Raffi, Olga dan Nikita memang punya hubungan dekat, namun semua itu hanya sebatas teman.

Nikita dan Olga

“Enggak lah! Sama Jessica dia mah. Dia tetap suka sama Jessica,” kata Raffi.

Akhir-akhir ini Nikita memang kerap diberitakan bersama Olga, bahkan Nikita sempat mengatakan bahwa ia punya panggilan khusus untuk Olga seolah-olah ingin menunjukkan keakraban mereka.

“Aku panggil dia tampan, kalau Jesicca kan panggilnya ganteng,” ujarnya beberapa waktu lalu.