Scroll to Top

Adjie Massaid-Angelina Sondakh Sering Ribut

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 16 Feb 2012

Seiring dengan kemunculan Angelina Sondakh dalam pengadilan Nazaruddin, kehidupan rumah tangganya dengan Adjie Massaid, sedikit demi sedikit mulai terkuak.

angelina sondakh

Ternyata menurut pengakuan Elza Syarief, kehidupan rumah tangga mereka tak seharmonis yang selalu tampak di depan masyarakat umum.

Elza Syarief yang saat ini menjadi pengacara Nazaruddin mengaku jika ia sempat ditunjuk menjadi pengacara oleh Adjie Massaid karena Angelina Sondakh telah menunjuk Sheila Salomo untuk mengurus tuntutan cerai.

Namun Adjie Massaid tetap kukuh mempertahankan pernikahannya tersebut.

Elza Syarief juga membuka kebiasaan Angelina Sondakh yang membuat rumah tangganya sering diwarnai pertengkaran.

Adjie Massaid dikabarkan kesal dengan kebiasaan Angelina Sondakh yang terlalu boros dalam berbelanja.

“Mereka sering bertengkar. Dia bilang, ‘bayangin tante, duit dari mana belanja di online sampai Rp1 milyar. ‘Apa nggak sedih hati saya.’ Itu yang menimbulkan pertengkaran,” ujar Elza Syarief.

Selain itu Adjie Massaid juga sempat mengeluhkan sikap mantan Putri Indonesia tersebut yang kurang memperhatikan Zahwa dan Aaliya.

“Angie kurang begitu memperhatikan anaknya yang dua (dari pernikahan Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliya). Dia juga sering memperhatikan Angie terlalu sering di depan komputer,” tandasnya.

Tak hanya itu, Elza Syarief juga membeberkan jika Angelina Sondakh sempat berencana kabur dari rumah dan membuat suaminya panik.

“Angie pernah pergi ke Malaysia. Sampai Adjie bilang, ‘tante Angie mau ninggalin rumah’. Kami sudah tahan-tahan begitu dan Adjie juga sudah mencegah,” ungkap Elza Syarief.

Karena tak ingin terkena pelanggaran hukum, saat itu, Adjie Massaid terpaksa membiarkan istrinya pergi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda