Scroll to Top

Java Jazz Bertabur Bintang Jazz Dunia

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 16 Feb 2012

stevie wonder

Ajang tahunan Java Jazz memang merupakan pesta bagi para pecinta musik Jazz. Pihak promotor selalu mendatangkan musisi-musisi Jazz tingkat dunia untuk menghibur para penonton.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Java Jazz tahun ini yang akan digelar pada tanggal 2,3 dan 4 Maret 2012 ini akan mendatangkan bintang-bintang seperti Al Jarreau & George Duke Trio, Erykah Badu, Herbie Hancock, Pat Metheny hingga Stevie Wonder.

Musisi Jazz tanah air pun akan turut mengisi acara bergengsi ini, antara lain Dewa Bujana dan Dwiki Dharmawan.

Konsepnya sendiri selain konser musik akan ada kolaborasi antara musisi Indonesia dan musisi internasional serta tribute untuk musisi-musisi legendaris.

Acara bertajuk Djarum Super Mild Java Jazz 2012 ini akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Tak hanya hiburan musik, pihak panitia juga menyiapkan beberapa fasilitas agar para penonton dapat lebih nyaman mengikuti acara hingga akhir.

Akan ada fasilitas seperti LED information board , touchscreen panel, AR dan wi-fi yang akan disediakan di lebih dari 10 titik-titik utama arena JIExpo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda