Scroll to Top

Angelina Sondakh Bohong Soal Tidak Punya BlackBerry?

By Ika / Published on Thursday, 16 Feb 2012

Angelina Sondakh telah menjalani sidang pada Rabu (15/2) sebagai saksi dalam kasus suap wisma atlet dengan M.Nazzarudin sebagai terdakwa. Majelis hakim yang dipimpin oleh Dharmawati Ningsih terus memburu Angie dengan pertanyaan. Walau terlihat tenang, Angie diduga telah memberikan kesaksian palsu lantaran banyak pernyataan Angie yang tidak sesuai dengan keterangannya dalam (BAP).

Angelina Sondakh dan BB

Salah satu hal yang disinggung dalam sidang adalah tentang komunikasi Angie dengan Mindo Rosalina Manulang. Dalam BAP, Angie berkomunikasi dengan Rosa lewat BBM pada tanggal 15 Mei 2010, namun Angie membantahnya dan menuturkan bahwa ia tidak punya BlackBerry pada masa itu dan baru menggunakan BB di akhir tahun 2010.

Pernyataan Angelina Sondakh dalam sidang sempat membuat tim kuasa hukum Nazzarudin meradang, apalagi mereka mengklaim memiliki bukti percakapan di BBM tersebut. Bahkan Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara Nazzarudin menunjukkan pin BB (21CCF231) sebagai milik Angie. Tapi tetap saja Angie membantahnya.

Angelina Sondakh

Begitu Angie menyangkal tentang komunikasinya dengan Rosa bahkan membantah punya BB, pihak Nazzarudin pun mempertanyakan kebenaran pernyataan Angie dengan menunjukkan foto. Dalam foto tersebut, tampak Angie yang sedang ditemui tim KapanLagi.com pada Selasa, 2 Juni 2009 di kantornya di Gedung Nusantara 1 Lantai 23, Senayan, Jakarta. Di sana juga tampak Angie menggunakan benda yang diduga sebagai BlackBerry.

Mengenai foto ini sendiri sempat muncul rumor bahwa itu adalah foto hasil rekayasa, namun Roy Suryo langsung mengungkapkan bahwa foto-foto Angie yang diduga menggunakan BB itu adalah asli.

“Setelah diteliti, foto yang beredar itu adalah asli bukan palsu atau rekayasa,” katanya.

Roy Suryo kemudian menjelaskan bahwa foto itu diambil pada hari Selasa, 2 Juni 2009 pada pukul 14.30 dengan menggunakan kamera Digital Single Lens Reflex (DSLR) merek Nikon D40.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda