Scroll to Top

Carlo Ancelotti Tak Berminat Ajak Paolo Maldini ke PSG

By Aditya / Published on Thursday, 16 Feb 2012

Paolo Maldini

Kabar yang menyebutkan bahwa Paolo Maldini akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dibantah oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti. Mantan pelatih AC Milan itu menyangkal bahwa dirinya menawarkan posisi di PSG untuk Paolo Maldini yang pernah cukup lama berkarir bersamanya.

”Saya tak merasa dia (Paolo Maldini) akan datang dan bekerja di PSG. Saya juga tak berniat untuk memintanya datang,” aku Carlo Ancelotti kepada L’Equipe, Kamis (16/2).

Pelatih asal Italia yang pernah juga berkiprah di Inggris bersama Chelsea itu hanya menganggap Paolo Maldini sebagai teman semata. Tidak pernah terbersit dalam pikiran Carlo Ancelotti untuk mengajak legenda hidup AC Milan itu bekerjasama dengannya di PSG sebagai asisten pelatih ataupun di posisi lain.

”Dia adalah teman saya dan dia akan tetap menjadi teman saya,” tegas Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, terdengar kabar bahwa Paolo Maldini akan bergabung dengan PSG untuk membantu Carlo Ancelotti mengelola tim barunya itu. Pasalnya, selama ini Paolo Maldini merasa tidak pernah dihargai oleh AC Milan, klub satu-satunya di sepanjang karir sepakbola bek legendaris ini.

Janji-janji AC Milan untuk mempekerjakan Paolo Maldini setelah gantung sepatu ternyata tidak pernah terealisasi. Akibatnya, salah satu bek Italia terbaik sepanjang masa itu merasa kecewa dengan manajemen AC Milan dan berniat melabuhkan hati ke klub lain, yaitu PSG.

Kebetulan, di PSG ada orang-orang yang sangat dikenalnya, yakni Carlo Ancelotti dan Leonardo, mantan pemain sekaligus pelatih AC Milan yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik PSG. Namun, hasrat Paolo Maldini untuk bekerja di Paris tampaknya bertepuk sebelah tangan setelah Carlo Ancelotti justru menyatakan tidak berminat kepadanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda