Scroll to Top

Jorge Lorenzo Bersedia Sponsori Pembalap Indonesia

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 17 Feb 2012

Kecintaan Jorge Lorenzo terhadap Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Boleh jadi setiap momen kunjungannya ke Indonesia adalah salah satu hal yang paling ia nantikan.

Lorenzo bahkan pernah mengatakan bahwa Indonesia seperti rumah kedua baginya. Bagi Lorenzo orang-orang Indonesia sangat menyenangkan. Ia juga mengaku ada banyak tempat di negeri ini yang membuatnya serasa berada di Surga.

Jorge Lorenzo di Indonesia

Kecintaan orang-orang Indonesia terhadap olahraga balap motor terutama MotoGP juga menjadi salah satu faktor mengapa pembalap Spanyol tersebut senang berada disini. Agaknya itu pula yang mendorong keinginan Lorenzo untuk mensponsori pembalap Indonesia yang mampu berlaga di kejuaraan kelas dunia.

Hal tersebut diungkapkan Lorenzo di sela-sela wawancaranya dengan Ride Through Magazine. Dalam wawancaranya Lorenzo berkata,” Indonesia adalah negara tanpa tradisi panjang di balapan motor. Tidak seperti tradisi yang bisa ditemui di Spanyol atau Italia.”

“Karena itu saat ini tidak ada pembalap Indonesia di kejuaraan dunia. Tapi saya yakin akan ada segera dan saya rasa itu akan sangat bagus. Saya cinta Indonesia, jadi suatu saat saya ingin mensponsori pembalap Indonesia.”

Pada kesempatan yang sama Lorenzo juga memberikan prediksinya terhadap kejuaraan MotoGP musim 2012 yang akan datang.

“Di MotoGP, saya pikir persaingan untuk merebut gelar akan terjadi antara (Casey) Stoner, (Dani) Pedrosa, dan saya. Tapi saya yakin (Ben) Spies, (Valentino) Rossi, (Andrea) Dovizioso, dan (Alvaro) Bautista juga akan menjalani musim dengan hebat.”

“Di Moto2, (Marc) Marquez, (Toni) Elias, dan (Nicolas) Terol. Meskipun saya berharap teman saya Ricky Cardus dapat bersaing untuk sukes.”

“Persaingan perebutan gelar di Moto3 antara (Maverick) Vinales, (Miguel) Oliveira, dan (Hector) Faubel.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda