PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis Honda CBR150R Edisi Repsol untuk menjawab mimpi konsumen Indonesia terhadap motor sport premium yang mengusung imej balap Honda di MotoGP.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 30 Juni tahun lalu, Honda CBR150R memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan motor sport premium Honda. Sampai dengan bulan lalu, Honda CBR150R telah terjual sebanyak 6.201 unit.

Direktur Pemasaran Auddie A. Wiranata mengatakan Honda telah menjadi juara di MotoGP 2011. Imej balap Honda di MotoGP mampu memberi kebanggaan kepada para pecinta sepeda motor sport premium di Indonesia.

“Oleh karena itu, seiring dengan komitmen Honda untuk terus mendukung tim balap Repsol Honda di MotoGP dengan logo One Heart dan Satu Hati, kami hadirkan Honda CBR150R Edisi Repsol untuk mewujudkan mimpi pecinta balap di Indonesia akan kebanggaan terhadap MotoGP,” ujarnya.

Dari sisi dapur pacu, Honda CBR150R yang garansinya diperpanjang hingga 5 tahun ini didukung dengan mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin. Mesin menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Dengan kehadiran Honda CBR150R Edisi Repsol, Honda CBR150R saat ini dipasarkan dengan empat pilihan warna yang mewah, yaitu Repsol Edition, X-Treme Red, Night Black, dan Sporty RWB (red, white, blue). AHM memasarkan Honda CBR150R dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 33.000.000. Khusus untuk Honda CBR150R Repsol Edition harganya Rp 34.000.000.