Scroll to Top

Mark van Bommel Akan Pulang Kampung di Akhir Musim?

By Aditya / Published on Friday, 17 Feb 2012

Mark Van Bommel - Belanda

Gelandang kawakan AC Milan, Mark van Bommel, menyiratkan keinginan untuk pulang kampung ke Belanda setelah musim kompetisi tahun ini berakhir. Kontrak pemain berusia 34 tahun ini bersama Rossoneri memang akan usai di akhir musim nanti meskipun saat ini ia tercatat sebagai pemain utama di skuad Max Allegri.

Adalah klub lamanya, PSV Eindhoven, yang menjadi tujuan Mark Van Bommel jika jadi mudik akhir musim ini. PSV Eindhoven adalah klub paling lama yang pernah dibela gelandang internasional Belanda ini. Selama 1999-2005, Mark Van Bommel telah tampil sebanyak 169 kali untuk PSV Eindhoven dan berhasil menorehkan 46 gol.

Pihak PSV Eindhoven pun kabarnya tertarik dan sudah mengontak sang pemain. Dengan demikian, peluang Mark Van Bommel untuk kembali memperkuat salah satu klub raksasa di Belanda itu sangat besar meskipun yang hasil akhirnya akan ditentukan oleh pembicaraan dengan pihak AC Milan.

”Saya sudah dihubungi oleh PSV dan ada ketertarikan bersama di antara kedua pihak. Ada kemungkinan itu akan terjadi, tapi tak ada yang 100% pasti saat ini. PSV dan Milan yang akan memutuskan,” ujar Mark Van Bommel.

PSV Eindhoven adalah klub yang telah membesarkan nama Mark Van Bommel. Penampilan gemilangnya bersama PSV Eindhoven membuat Barcelona tertarik meminangnya pada 2006. Hanya setahun di Spanyol, ia kemudian hijrah ke Jerman bersama Bayern Muenchen hingga 2011 sebelum bergabung dengan AC Milan sampai dengan sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda