Scroll to Top

Gabung Arema ISL? Kurnia Meiga: Insya Allah!

By Aditya / Published on Friday, 17 Feb 2012

Kurnia Meiga

Ada pemandangan menarik ketika Arema Indonesia yang berlaga di ISL (Arema ISL) menang atas PSPS Pekanbaru di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2) kemarin. Di antara para pemain Arema ISL yang tengah merayakan kemenangan, terlihat sosok Kurnia Meiga di antara mereka. Ada apa gerangan? Bukankah sang kiper belia masih tercatat sebagai pemain Arema IPL?

Kurnia Meiga saat ini memang masih menjadi pemain Arema IPL meskipun ia telah mengajukan surat pengunduran diri. Manajemen Arema IPL belum merespon pengunduran diri Kurnia Meiga dan sejumlah pemain pilar Arema IPL lainnya.

Namun, keberadaan kiper utama timnas Indonesia U-23 itu di kubu Arema ISL bisa jadi mengindikasikan kepindahannya. Apalagi sang kakak, Ahmad Kurniawan, juga bernaung di Arema ISL sehingga sangat kuat kemungkinan Kurnia Meiga akan mengikuti jejak abangnya itu.

Saat ditanya apakah kehadirannya di Stadion Kanjuruhan merupakan sinyal bahwa ia akan bergabung dengan Arema ISL, Kurnia Meiga menjawab singkat: ” Insya Allah!”

Tidak hanya sekadar berbaur dengan teman-teman lamanya di Arema ISL, Kurnia Meiga pun sempat memberi salam kepada Aremania, suporter fanatik Arema Indonesia, di stadion. Bahkan, Kurnia Meiga juga mengikuti “ritual” rutin yang dilakukan para pemain Arema Indonesia di setiap pertandingan, yakni dengan “mengheningkan cipta” sejenak di dekat tiang gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda