Scroll to Top

Gaun Mawar Merekah Angelina Jolie

By C Novita / Published on Friday, 17 Feb 2012

Busana Mawar Putih Angelina Jolie

Saat menghadiri premier film yang disutradarainya di Paris, Angelina Jolie yang didampingi oleh suaminya Brad Pitt, berhasil mencuri seluruh perhatian hadirin.

Penampilannya malam tadi, 17/02/12, nampak sangat menawan. Dengan gaun putih panjang yang dikenakannya, Angelina Jolie melangkah di atas karpet merah bagai seorang putri.

Artis 36 tahun itu menyutradarai film dengan judul The Land of Blood and Honey, yang berkisah tentang perang di Bosnia dan Sarajevo. Dan setelah premier yang mengharu biru di negara tempat film itu berkisah, yaitu Sarajevo, Bosnia, kini giliran Paris menjadi saksi kemampuan artis cantik itu meramu naskah menjadi sebuah film yang bermutu.

Gaun yang dikenakan Angelina tersebut didesain oleh Ralph & Russo, dengan rangkaian kain satin putih yang menyerupai bunga mawar putih besar di pundak kirinya. Detail batu hitam menempel di lipatan atas gaun tersebut.

Make up yang digunakan oleh Angelina pun sederhana. Hanya lipstik merah dan sedikit eyeliner gelap di matanya. Melengkapi penampilan elegannya, Angelina mengenakan sepatu rancangan Jimmy Choo.

Untuk rambut, Angelina Jolie membiarkan saja rambut coklatnya terurai lepas, dengan sedikit tambahan aksesoris, berupa anting mutiara besar di telinganya. Sederhana, namun cantik sekali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda