Scroll to Top

Zorro Akan Kembali Beraksi Di Film Terbaru Zorro Reborn

By Arya Azhar / Published on Friday, 17 Feb 2012

The Legend of Zorro

Jika membicarakan mengenai sosok jagoan bernama Zorro, pasti dalam pikiran Anda akan langsung teringat pada sosok pemerannya yaitu Antonio Banderas.

Sosok Banderas (Puss In Boots) memang sudah sangat lekat dengan peran ini. Padahal Film Zorro yang dibintangi Banderas baru dibuat 2 film.

Film pertamanya The Legend of Zoro rilis tahun 1998, dan disusul sequelnya yang berjarak cukup jauh yaitu The Mask of Zorro (2005).

Tahun 2012 ini akhirnya film terbaru Zorro akan segera diproduksi. Namun film ini bukanlah film lanjutan (sequelnya), melainkan akan menjadi sebuah reboot (dikisahkan dari awal lagi dengan cerita dan bintang baru) seperti The Amazing Spider-Man.

Aktor baru yang akan menggantikan Banderas ternyata adalah Aktor terkenal asal Spanyol Gael Garcia Bernal (Blindness).

Setting Zorro pun di film Zorro Reborn ini akan berpindah kemasa depan.

Skenario Zorro Reborn ditulis oleh Glenn Gers (Mad Money), Lee Shipman, dan Brian McGreevy. Sedangkan untuk Sutradaranya sendiri saat ini masih belum ditentukan.

Film ini rencananya akan dirlis tahun 2014.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda