Scroll to Top

msnNOW: Sentral Trending Topic Twitter, Facebook, Youtube, dan Bing

By Ibnu Azis / Published on Friday, 17 Feb 2012

msnNow

Gegap gempita dunia jejaring sosial ternyata membuat MSN kepincut. Salah satu situs portal tertua di jagad raya ini memutuskan untuk ikut terjun di dalamnya.

Apakah MSN berencana membuat sebuah jejaring sosial? Tidak. Namun salah satu layanan dari Microsoft ini membuat sebuah layanan baru sebagai sentral trending topic di semua jejaring sosial.

Jika kita berbicara soal jejaring sosial, pasti tak akan jauh-jauh dari Twitter atau Facebook. MSN melihat geliat tersebut. Alhasil sebuah social reader diluncurkan dengan nama msnNOW.

Tak hanya menjaring topik apa yang sedang populer di Twitter atau Facebook. Bahkan msnNow mampu menangkap video terpopuler di Youtube.

Dengan demikian Anda tak perlu membuka laman trending topic Twitter atau mambaca semua status Facebook dan menjelajah video di Youtube.

Dengan satu social reader yang bernama msnNow, semua trending di pelbagai jejaring sosial dapat terangkum dalam satu ruang dan disajikan khusus untuk Anda.

Namun sayangnya, trending yang ditampilkan msnNow disajikan secara global. Dalam arti tidak dikelompokkan menjadi beberapa kategori. Sebut saja wilayah atau negara.

Tak hanya Facebook, Twitter, dan Youtube, msnNow juga mampu menangkap kata kunci apa yang sedang menjadi trend di mesin penelusuran Bing.

Untuk saat ini msnNow belum tersedia di aplikasi perangkat bergerak. Namun Anda dapat mengaksesnya di PC dan peramban mobile.

Kunjungi laman msnNow di alamat berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda