Scroll to Top

Raffi Ahmad Belum Mau Nikahi Yuni Shara

By Ika / Published on Saturday, 18 Feb 2012

Hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara selalu berhasil menyita perhatian publik. Selain perbedaan usia mereka yang cukup jauh, hal lain yang kerap jadi pembicaraan adalah ibunda Raffi , Amy Qanita, yang belum merestui hubungan putranya dengan Yuni Shara.

Walau begitu baru-baru ini Amy dikabarkan sudah tidak mempermasalahkan lagi tentang hubungan Raffi dan Yuni. Bahkan, ia sudah merestui keduanya sebagai pasangan kekasih.

Yuni Shara - Raffi Ahmad

“Raffi sudah dewasa, semua keputusan ada pada dia. Kalau keputusan itu membuat dia nyaman, sebagai orangtua saya men-support dan mendoakan yang terbaik,” kata Amy.

Restu dari sang ibu tentu melancarkan niat Raffi Ahmad untuk menikahi kekasihnya, tapi ternyata aktor sekaligus presenter yang baru berulang tahun ke-25 itu belum berniat untuk berumah tangga.

“Kalau umur 25 tahun itu memang sudah seperempat abad. Tapi kalau menikah kan enggak harus dilihat dari umur, tapi dari kesiapan mental. Umur 30 tahun, tapi kalau belum siap juga ya bagaimana? Umur 21 tahun kalau sudah siap ya silakan,” ujarnya.

Dari pernyataan Rafii, tersirat pesan bahwa ia memang belum siap mental menikah dengan Yuni Shara. Ia juga belum memikirkan masalah pernikahan dan lebih memilih untuk terus memperbaiki diri.

Planning sih banyak. Masih belum tahulah masalah itu (menikah), belum bisa jawab. Kami sama-sama tahulah, Yuni maunya apa, saya maunya apa. Sama-sama memperbaiki dirilah,” ujar Raffi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda