Scroll to Top

Asal Usul Alien Akan Terungkap Dalam Film Prometheus

By Arya Azhar / Published on Saturday, 18 Feb 2012

Film Alien yang dirilis lebih dari 30 tahun lalu adalah salah satu film yang menjadi pelopor film fiksi ilmiah yang menghadirkan makhluk mengerikan berwujud Alien yang mengancam keselamatan bumi.

Film nya bahkan dibuat sampai ke seri-seri selanjutnya, sampai yang terakhir sosok Alien bahkan kemudian dipasangkan untuk berkelahi dengan sosok Predator dalam film Alien Vs Predator.

Tetapi tahukah Anda mengenai sejarah asli dari Alien yang sebenarnya? Darimana mereka berasal dan  pada akhirnya mereka tumbuh dan berkembang dan kemudian akan menginvasi planet kita?

Semuanya akan dijawab melalui film terbaru berjudul Prometheus. Film ini merupakan prequel (film yang berkisah mengenai kejadian sebelum film pertama) dari film Alien tahun 1979.

Film ini masih diarahkan oleh Sutradara film pertamanya yaitu Ridley Scott.

Prometheus mengisahkan tentang asal-usul dari Alien yang muncul di 4 film sebelumnya yang ternyata berhubungan dengan sebuah mitologi tentang kehidupan dan dunia para Alien ini. Filmnya akan dirilis pada musim panas 2012 tepatnya tanggal 8 Juni 2012. Dibintangi oleh Noomi Rapace, Michael Fassbender, Charlize Theron, Idris Elba dan Guy Pearce.

Trailer internasional dari film ini baru saja dirilis. Menampilkan spesial efek yang sangat spektakuler pesawat-pesawat dan ‘sarang’ alien di luar angkasa. Sayangnya sosok Aliennya sendiri belum dimunculkan di trailer ini.

Prometheus siap bersaing di Summer tahun ini dengan film-film seperti The Avengers dan The Amazing Spider-Man.

Sidomi tanmpilkan trailernya berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=J4alqg9zPMI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda