Scroll to Top

Akibat Kecelakaan Mobil, Pria ini Hanya Memiliki Setengah Kepala

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 18 Feb 2012

Carlos Rodriguez akhirnya tampil di muka publik. Pasca kecelakaan dahsyat yang menimpa dirinya, ia menghilang. Ia diam seribu bahasa. Kini pria yang berjuluk halfy membuka mulut untuk pertama kalinya.

Carlos Rodriguez yang juga memiliki nama samaran Sosa, kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkorak akibat kecelakaan setelah tubuhnya ‘terbang’ ke jalan raya.

Dokter terpaksa memotong daging dan tulang tengkoraknya untuk memaksa Carlos Rodriguez dapat melanjutkan hidup di dunia.

Pria ini Hanya Memiliki Setengah Kepala_1

Foto: Kerusakan parak kepala Carlos Rodriguez akibat kecelakaan.

Pria ini Hanya Memiliki Setengah Kepala_2

Foto: Carlos Rodriguez kini dikenal dengan julukan halfy.

Pria ini Hanya Memiliki Setengah Kepala_3

Foto: Carlos Rodriguez memeringatkan jika remaja jangan mengemudi sambil mabuk dan mengomsumsi narkona.

Pria ini Hanya Memiliki Setengah Kepala_4

Foto: Carlos Rodriguez muncul untuk pertama kalinya di depan kamera.

Peristiwa memilukan ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Ia mabuk dan mengomsumsi narkoba. Siapa yang tidak pernah melakukan kesalahan tersebut, bela Carlos Rodriguez.

Kemudian mobilnya menabrak tiang dan ia keluar dari kaca depan mobil untuk ‘terbang’ dengan kepala terlebih dahulu yang mendarat di jalan raya.

Kecelakaan tersebut dialami Carlos Rodriguez saat dirinya masih sangat muda dan belia. Ia waktu itu masih berusia 14 tahun.

Pria ini Hanya Memiliki Setengah Kepala_5

Foto: Carlos Rodriguez masih merokok namun ia tak lagi mengomsumsi narkoba dan mabuk.

Bukan hanya Carlos Rodriguez yang mampu hidup dengan setengah kepala. Ben Maycock, warga Inggris beruntung masih dapat hidup setelah ia dihantam palu besar yang menyisakan setengah tulang tengkoraknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda