Scroll to Top

Aksi Menggoda Luna Maya di Video Iklan Terbarunya

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 18 Feb 2012

Luna Maya Tampil Sexy di Iklan Terbarunya

Luna Maya akhirnya kembali ke ranah iklan. Wanita seksi idola kaum adam ini telah lama menghilang dari layar kaca komersil pasca kasus video dewasanya dengan Ariel Peterpan.

Kini, dara yang memiliki darah Bali tersebut kembali eksis di sebuah produk laki-laki. Sebuah produk parfum pria menggandeng Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution, serta Chantal Della Concetta.

Dikisahkan seorang pria sebelum beranjak tidur menyemprotkan tubuhnya dengan parfum tersebut. Setelah ia terlelap, turunlah pelbagai bidadari dari kayangan yang kemudian ‘bergumul’ dengan pria beruntung ini.

Satu demi satu bidadari turun. Dimulai dari Uli Auliani, Marissa Nasution, dan kemudian Chantal Della Concetta.

Mereka berempat kemudian perang bantal. Dan pria tersebut justru terhibur dengan gaduh tiga bidadari tersebut.

Tak lama kemudian muncullah Luna Maya. Sebagai bidadari keempat, ia nampak beda. Meski menggenakan kostum yang sama – laiknya seorang bidadari yang bersayap – namun aura Luna Maya sangat lain.

Ia sangat seksi sambil memainkan busa di kedua tangannya. Sontak pria ini langsung tertuju pada Luna Maya dan mengabaikan bidadari lainnya.

Video yang diunggah oleh ‘MrNovelyzius’ pada 16 Februari 2012, hingga berita ini ditulis mampu meraup 26,423 penayangan.

Penasaran dengan tingkah Luna Maya di video iklan terbarunya yang bertajuk ‘Video Sexy Artis Indonesia’ sila intip aksinya di cupilkan di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda