Scroll to Top

Body Painting yang Amazing

By C Novita / Published on Saturday, 18 Feb 2012

Gesine Marwedel sebenarnya adalah seorang ahli Terapi Bicara yang mempelajari Ilmu Rehabilitasi di universitas. Fokusnya adalah mengajari anak-anak yang terlambat berbicara melalui terapi kreatif seperti musik dan seni.

Namun rupanya bakat seni lukis yang dimiliki wanita 24 tahun itu mengilhaminya untuk mengembangkan cara menuangkan kreatifitasnya ke kanvas.

Ia memilih tubuh manusia sebagai ganti kertas kanvas, atau lebih dikenal sebagai body painting. Wanita ini menjadikan tubuh manusia sebagai sebuah kanvas hidup tempat karya-karya luar biasa tercipta.

Akhirnya kini, disela-sela kesibukan rutinnya, Mardewel memilih untuk menciptakan karya-karya body painting yang unik dan eksentrik.

Misalnya sesosok tubuh wanita yang polos ini, telah disulap oleh Gesine Mardewel menjadi seekor burung Flamingo berwarna pink.

Body painting flamingo pink

 

Lihat juga bagaimana menakjubkannya gambar landscape gurun dengan oase di tengah punggung sang model ini. Jika tidak memiliki imajinasi tinggi, seorang seniman sulit menghasilkan karya seperti ini.

Body painting gurun

 

Atau pola abstrak dengan cat yang mengandung fluorescent warna warni yang bercahaya dalam gelap ini. Indah bukan?

Body painting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda