Scroll to Top

Glenn Alinskie, Kekasih Chelsea Olivia Sempat Operasi Di Singapura

By Ika / Published on Sunday, 19 Feb 2012

Kondisi Glenn Alinskie dikabarkan sempat menurun setelah menderita penyakit sinusitis. Aktor yang juga kekasih Chlesea Olivia ini akhirnya memilih pergi ke Singapura untuk melakukan operasi. Chelsea pun bersedia berbagi cerita tentang kondisi Glenn saat ini.

Glenn Alinskie dan Chelsea olivia

“Glen abis operasi sinus di Singapura, ada gangguan sinus, dia sebulan di Singapura,” kata Chelsea.

Chelsea juga mengungkapkan bahwa ia sempat ikut terbang ke Singapura untuk menemani sang kekasih yang terbaring lemah di rumah sakit, mulai dari saat Glenn menjalani operasi sampai pada pemulihannya.

“Aku sempat ke Singapura, nemenin Glenn waktu operasi,” ujarnya.

Menurut penuturan Chelsea, saat ini keadaan Glenn sudah jauh lebih baik setelah menjalani operasi. Namun gadis berusia 19 tahun ini juga mengungkapkan bahwa kesehatan Glenn belum sepenuhnya membaik karena terkadang masih keluar darah dari hidungnya. Karena belum sembuh 100%, Glenn pun punya beberapa pantangan. Namun pria kelahiran 19 Oktober 1988 itu malah bandel dan melanggar pantangan dokter.

“Perkembangan Glenn sudah baik, tapi masih sering berdarah saja. Masih harus dicuci setiap hari dan ada obat dari dokter, enggak boleh berenang dan kena air,” katanya. “Tapi bagaimana ya, dia harus syuting  menyelam di sungai. Enggak bisa dibilang istirahat juga sih karena kan dia sekarang saja sudah mulai syuting.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda